Harga Selaput Dara Buatan

Cukup Dengan Harga Selaput Dara Buatan kisaran 500.000 ini Lalu Anda Melakukan Hubungan Intim, Maka Miss V Anda Akan Terasa Kencang Dan Sempit Disaat Mr. P Melakukan Penetrasi Masuk Kedalam Lubang V Maka Selaput Dara Buatan Ini Akan Pecah Mengeluarkan Darah Perawan Buatan Yang Tidak Terlalu Banyak Persis Seperti Darah Perawan Kembali . Saat Saat Yang Paling Di Idam Idamkan Oleh Suami Anda Ketika Melihat Istrinya Pecah Perawan Dan Mengeluarkan Darah Keperawanan .

Apapun masa lalu anda,bagaimanapun kondisi anda jika anda pakai Selaput dara buatan ini dijamin anda jadi perawan lagi tanpa anda harus operasi, hidup anda jadi bersemangat dan anda berani melakukan pernikahan tanpa ada unsur takut atau kekhawatiran terhadap suami . malam pertama anda layaknya seperti gadis atau perawan kembali karena mengeluarkan darah lagi . selaput dara buatan adalah alat atau produk untuk cara mengembalikan perawan lagi disaat melakukan hubungan seks di malam pertama .Selaput Dara Buatan Palsu Virginity Hymen adalah produk selaput dara palsu buatan jepang untuk menjadikan perawan lagi dan membuat vagina jadi sempit seperti perawan, jadi jika anda ingin jadi perawan atau cari obat perawan kembali maka anda jangan ragu atau bimbang pakai selaput dara buatan, gigimo, hymen virginity atau obat ( alat ) kembali perawan .

Siapa Saja Yang Perlu Memakai Selaput Dara Buatan Ini.??
  1. 1.Cewek Yang Sudah Tidak Perawan Karena Hubungan Seks
  2. 2.Cewek Yang Selaput Daranya Robek Karena Bermasturbasi Ataupun Jatuh
  3. 3.Cewek Yang Pernah Mengalami Pemerkosaan
  4. 4.Dan Siapa Saja Wanita Yang Ingin Keluar Darah di Malam Pertamanya
Apakah Selaput Dara Buatan Ini Bisa Untuk Tes Keperawanan.??
Selaput Dara Buatan Ini Bisa Untuk Wanita Yang Ingin Melakukan Tes Keperawanan, Akan Tetapi Kurang Tepat Jika Selaput Dara Palsu Ini di Pakai Untuk Tes Keperawanan. Karena Selaput Darah Buatan Ini di Ciptakan Untuk Wanita Yang Ingin Kembali Perawan dan Mengeluarkan Darah di Malam Pertamanya.
Yg anda dapatkan jika memakai selaput dara buatan ini :
  • – Vagina anda akan kembali perawan dengan mengeluarkan darah sewaktu berhubungan dengan pasangan anda.
  • – Anda tidak memerlukan melakukan operasi selaput dara untuk mendapatkan keperawanan kembali dengan biaya yang mahal.
  • – Mudah digunakan sendiri tanpa bantuan orang lain sehingga kerahasiaan anda terjaga dan terjamin.
  • – Selaput dara buatan aman digunakan karena terbuat dari bahan alami,
  • – Suami akan tersenyum lebar setelah malam pertama anda usai malam pertama.
BAHAN-BAHAN SELAPUT DARA BUATAN HYMEN VIRGINITY :
Terbuat dari natural albumin, semacam protein penambah sel darah dari rumput laut, Seluruh unsur bahan-bahan Selaput Dara palsu ini bisa larut dalam air, berbentuk kantong membran, lembut, warna merah muda transparan, Berisi bahan alami berupa cairan mirip darah yang larut dalam air, Ditempatkan dalam vagina, jika terkena panas tubuh akan mengembang dan menjadi lunak, membuat vagina terasa sempit dan ketat. Kantong membran yang mengembang ini akan pecah dan mengeluarkan darah ketika penis masuk ke vagina, Secara klinis terbukti tidak berbahaya, tidak sakit, tidak menimbulkan efek samping dan alergi.
CARA PEMAKAIAN SELAPUT DARA BUATAN :
  • – Buka bungkus alumuniumfoil keluarkan selaput dara buatan/ hymen virginity tersebut dari pembungkus nya. Gunakan telunjuk jari untuk memasukkan selaput dara buatan ini ke vagina.
  • – Pakai selaput dara buatan Jangan terlalu dalam (hanya sampai mulut vagina -+4cm). Hati-hati jangan sampai robek, pastikan dilakukan dengan benar untuk menghindari gesekan tangan karena mengembang nya selaput dara buatan di dalam vagina.
  • – Bila vagina terlalu kering, celupkan terlebih dahulu jari anda ke air untuk membasahinya, Lalu Masukkan selaput dara buatan ke vagina kira-kira 15 – 20 menit sebelum melakukan seks/ hubungan intim.
  • – Setelah berhubungan, selaput dara palsu ini tidak akan terlihat lagi karena Telah Mencair Seperti darah. Untuk menghilangkan noda yang keluar seperti darah, cukup kencing lalu dibasuh dengan air.
CARA KERJA ALAT SELAPUT DARA BUATAN :
Alat ini akan mengembang jika masuk ke miss v yang dikarenakan panas bagian dalam miss v. Durasi mengembang kira-kira 15 -20 menit setelah alat ini dimasukan ke miss v. Sehingga alat ini HARUS dimasukan ke miss v 15 – 20 menit SEBELUM berhubungan badan dengan pasangan. Dalam 1 box berisi 2 pcs, 1 pcs untuk latihan memasukan atau menggunakan, 1 pcs gunakan untuk hari H. Gunakan sebaik-baiknya dan perhatikan cara pakainya.
Apakah anda ingin mencari Selaput dara buatan asli jepang ( Japan ) ? Anda ingin cari obat kembali perawan ? toko online sekarang ini banyak yang Jual Selaput Dara Buatan yang benar-benar bisa anda jadi perawan hanya ada di toko ini . Selaput Dara Buatan Jadikan Keharmonisan Malam Pertama Dengan Suami Anda Agar Bisa Puas Di Saat Berhubungan Intim, Solusi Paling Mudah Kembali Perawan Tanpa Harus Melakukan Operasi, Cukup Dengan Memakai Produk Selaput Dara Buatan Ini Anda Bisa Tampil Virgin Di Malam Pertama Bersama Suami Anda, Menyelamatkan Anda di mata Suami di malam pertama,membuat Suami anda jadi Sayang dan Puas terhadap anda, Anda dapat mengeluarkan darah perawan lagi ketika berhubungan badan dengan suami anda.
Latest
Previous
Next Post »